Minggu, 25 Maret 2012

Catatan Harian : 25.3.12' : Pergi ke PIM

hari ini aku pergi ke PIM sama Andrea, Nares, Raissa, Rayaning, sma Naifa! janjian di gramed, mau nonton the Hunger Games. pertama kali denger dalam hati aku bilang gini "Hunger games? permainan kelaparan?" tapi ternyata filmn bunuh-bunuhan, hii serem pas nonton sumpah heboh parah, kaya kesambet apaan tau deh, ya abis emang yaa-- serem gimana gitu deh sadis euy, sumpah gak boong. ya aku emang gatahan ngeliat sadis kecuali kalau anime baru aku suka. selesai itu aku keluar terus ke toilet deket timezone, tali sepatuku copot kan, aku males ngiket lagi, ternyata  ada satu korban yang kena, hehe, nares kesandung tali sepatuku terus jatoh nabrak tong sampah, hehe sory ya res ga sengajaa. terus akudan kawan2ku ini ingin photobox, di icon, kita ke north skywal kan, ternyata icon adanya di south skywalk. fffu-- jalan nya pegel mas, adul asal bae sih jalannya -_- akhirnya sampe disana, lgsg deh kita photobox, sambil nunggu kita liat2 apa aja yg ada disana, ternyata jual scrapbook dan kertas2nya+hisannya. aduh sumpah imut parah woooy--- tapi satunya agak mahal 9000. entah ide darimana kita janjian mau bikin scrapbook,yaudah aku ngikut aja. Seneng, seneng banget, makasih yah udah meluangkan waktu kalian buat jalan2!

Regard



Tasya

Sabtu, 24 Maret 2012

Catatan Harian : 24.3.12

Balik lagi hari ini, aku ingin cerita tentang kemaren. kemaren aku ketemuan sama temen baikku di SD. Ketemuan pagi-pagi di Seven Eleven deket GI. hehe terus nyebrang deh ke GI, main laaamaaaa banget di GI, Karoke, Main, Liat2 pernak pernik, yah pokoknya lucu deh!  kan ceritanya udh sore, tapi aku dijemputnya jam 7, tapi masih jam 4, rumah dia sih deket dari GI, yaudah mau nonton, di BLITZ gaada game seru =3= yaudah nyebrang ke Plaza Indonesia gaada film 5 menara, yaudah main aja ke Amazing World. eh ada Karoke juga. tergiur akan karokenya, yaudah deh -w-" 1 jam kita karoke, main lagi, ada permainan tinggi-tinggi gitu diatas, aku takut ketinggian, tapi karena yaa--- gengsi aku main berdua sama dia, eh saldonya gacukup buat main berdua, udh digesek lagi buat 1 orang, memohon paksa ke mas penjaganya, akhirnya dibolehin berdua naik. asdfghjkl serem, sumpah, muter-muter diatas karena yang ngemudiin temenku itu, dia jail jadinya-- akhirnya udah kan, terus dijemput sama kakaknya si dia buat ke rumahnya, cuma bentar aja di rumahnya terus langsung pulang lagi, nyenengin banget! udah lama gak ketemu sama dia, mudah2an aku bisa ketemu dia lagi.

Regard



Tasya

Kamis, 22 Maret 2012

Catatan harian : 22.3.12' : LDKS

Lol hari ini aku ngepost lagi deh ._. mau cerita deh tentang LDKS, minggu depan aku LDKS, aku kelompok paling belakang kelompok 20 bzzzt---  mentornya kaka Afif dari OSIS/MPK Dasa. LDKS bakal dilakuin minggu depan hari Kamis. kakak kelasku libur semua kecuali yang ikut LDKS gara2 tahun lalu gaikut. tahun ini nametag tiap kelompok beda, harus di desain sendiri dan memiliki makna. aku disuruh bikin dan mikirin maknanya sampe botak karatan. buset dah ada2 aja ya? terus buat foto nametag nya temanya iklan produk, tiap kelompok harus beda-beda produknya, terus sesuai iklannya, kaya misalnya oreo tuh yang lagi ngetrend si Avika yang hah Jaruk itu, terus XL yang Lo Gue End, atau gak kartu AS yang aku galaaaauuu. pose nya sesuai iklannya, dan aku dapat iklan real good. susu bantal. gue berharap dapet yang lebih ngetrend tapi yaa-- kelompok ku itu kaya kelompok paling suram. gak solid, gak kena satu sama lai, cowok2nya yang kutu buku sama nerd dan maskulin semua, mentornya ya.... gmn ya tapi tetep berjuang! doain ya bisa keterima OSIS/MPK! aku ingin banget jadi OSIS/MPK. mudah-mudahan selama ini sikaku cukup baik dan di stempel sama guru tentang sesuatu yang nggak buruk.

Regard


Tasya

catatan harian : 22.3.12' : UHBT selesai

Hari ini UHBT selesai. sete3lah menempuh dan berperang melawan soal-soal menyebalkan, akhirnya aku terbebas!Soal-solanya nyebelin -_- yah mungkin akunya yang gangerti tapi kan-- pake lembar jawaban komputer, jadi kalo ngiteminnya gabener yaudah deh, dianggap salah. tapi hari ini sampe Rabu depan udah bebas, kan menyenangkan. I love it. eh terus kan nilai-nilainya udah diumumin, tapi baru 4 mata pelajaran sih. masa rata-rata sejarah 6,98 terus nilai tertingginya 8,75 , Wahahaha saking nyebelinnya tuh soal. abis masa belom diajarin sama belom masuk materi dikeluarin semua di soal. yang udah dihafal malah sama sekali gak keluar, nyolot gak sih. Tapi yaaah--- lupain semuanya sekaraaaang! lakukan ritual kebebasan dengan pembakaran rangkuman!! hehe maaf lagi stress abisnya nyolot. sumpah lagi jengkel banget sekarang. Nilai daku apa kabarnya ya? bisa jadi OSIS/MPK gak ya? aduh aku galaaaaau--- /korbaniklan. udah deh curhatnya, oh iya aku mau bikin tumblr deh ._. tapi takut gagal kalo gagal gimana, nanti aku gelindingan lagi  uuuuhh udah deh bener-bener udah kok.

Regard


Tasya

Senin, 12 Maret 2012

Catatan Harian : 12.03.12'

Hari ini hari pertama pra LDKS. weleh disuruh ngumpul trus tiba-tiba dibilangin 
'abis ini kita ke taman langsat buat belajar PBB'
buset dah langdsung digiring ke taman langsat buat diajarin PBB pffffft-- 200-an murid disuruh menuh-menuhin taman langsat, kasian ya yang lagi jogging atau bersantai, taman langsat penuh sama teriakan 'siap iya kak!' atau '1,2,3!' dll nya yang sejenis. Yang ngajarain Kak Ara posisi Bela Negara di OSIS ,Sama kak Fathur kalo gasala Posisi rohani islam Di OSIS. diajarin mulai dari posisi sempurna, hadap kanan, hadap kiri, balik kanan, serong kanan, serong kiri, hormat, turun, naik, jalan di tempat pokoknya semuanya deh!  tapi gara2 barisnya lemot jadi ngutang 7 seri. tunggu--- satu seri 10 push up, 7 seri jadinya--- 70 push-up omaigat. 
udahlahliat besok aja. siapa tau kaka Ara berbaik hati jadi gak pushup lagi. hehe kan lumaayan :D 
trus abis itu pelajaran bisa-- eh pulang kerumah mandi, dll. buka komputer ngetik tulisan blog ini. tiba2 suruh minum Kencur, yaudah aku minum aja, eh kok pedes, ternyata jahenya kebanyakan. Gimana sih udah tau aku anti banget sama pedes malah dikasih yang pedes, apalagi bibirku lagi sakit jadi kalo minum atau makan yang pedes langsung perih. Ish nyebelin parah. 
yaudah deh itu aja makasih yaa

Regards
Tasya

Minggu, 11 Maret 2012

Catatan Harian : Pergi Ke Bandung : 11.03.12'

Akhirnya baru bulan ini saya bisa ngepost postingan di Blog. ehe maaf Internet saya seperti biasa Bobrok. Insyaallah mulai hari ini saya bakal mulai ngepost tiap harinya. Hari ini saya pergi ke Bandung sama keluarga. temen ibu ada nikahan, sekalian aja jalan-jalan hehe, sekali dayung dua pulau terlampaui! cie ceritanya main peribahasa nih. kan paginya berangkat jam 8, trus perjalanan 3 jam. eh mama baru bilang
"Acaranya mulai jam 1"
akhirnya kita nunggu di kartika sari sampe jam 1, tpi gpp sih kan makan disana hehe. jam setengah 1 baru aja brgkt ke sana, eh sempet kesasar, kan agak gak lucu, sampe sana jam 1.30, disana cuma numpang makan, nonton acara bentar doang, poto, udh deh lgsg pergi. hehe makanannya dikit sih cuma Serabi, terus em-- lupa namanya, es, bubur apa gitu, sate padang, soto, kopi, sama aqua. abis kita pergi kan, kan dari pagi emanga mau ke PVJ =Paris Van Java. eh macet banget, sempet bilang gini,
'' Gausah aja kali dek?''
yaah udh  nunggu macet lama-2 kok jadinyaa--- tapi untung akhirnya jadi. masuk numpang pipis doang, jalan dikit, foto-foto dah deh lgsg pulang ke Jakarta. hehe agak gak penting ya di PVJ ny -v-"
Udah deh sampe di rumah mandi trus nyempetin diri nulis ini, keke gpp kan? oh iya besok sekolah, PRA LDKS asdfghjkl
Udah dulu Sobat.

Regards











Tasya

Facebook Badge