Hari ini UHBT selesai. sete3lah menempuh dan berperang melawan soal-soal menyebalkan, akhirnya aku terbebas!Soal-solanya nyebelin -_- yah mungkin akunya yang gangerti tapi kan-- pake lembar jawaban komputer, jadi kalo ngiteminnya gabener yaudah deh, dianggap salah. tapi hari ini sampe Rabu depan udah bebas, kan menyenangkan. I love it. eh terus kan nilai-nilainya udah diumumin, tapi baru 4 mata pelajaran sih. masa rata-rata sejarah 6,98 terus nilai tertingginya 8,75 , Wahahaha saking nyebelinnya tuh soal. abis masa belom diajarin sama belom masuk materi dikeluarin semua di soal. yang udah dihafal malah sama sekali gak keluar, nyolot gak sih. Tapi yaaah--- lupain semuanya sekaraaaang! lakukan ritual kebebasan dengan pembakaran rangkuman!! hehe maaf lagi stress abisnya nyolot. sumpah lagi jengkel banget sekarang. Nilai daku apa kabarnya ya? bisa jadi OSIS/MPK gak ya? aduh aku galaaaaau--- /korbaniklan. udah deh curhatnya, oh iya aku mau bikin tumblr deh ._. tapi takut gagal kalo gagal gimana, nanti aku gelindingan lagi uuuuhh udah deh bener-bener udah kok.
Regard
Tasya


Tidak ada komentar:
Posting Komentar